Unit Lantas POlsek Pontianak Utara Lakukan Pengauran Arus Lalu Lintas Di Pagi Hari

 


Pontianak, Kalbar – Guna Menciptakan KAMSELTIBCAR Lantas di simpang Parit Nanas Pontianak Utara, Unit Lantas Polsek Pontianak Utara lakukan pengaturan dan pemantauan Arus Lalu Lintas. Selasa, (22/09/2020)

Tugas yang dilaksanakan oleh unit lantas Polsek Pontianak Utara Polresta Pontianak Kota dalam keseharian pada jam-jam tertentu selalu berada di persimpangan guna melaksanakan penjagaan,  pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas.

Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk membantu kelancaran masyarakat yang sedang beraktivitas dan
memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di Simpang parit Nanas pada pagi dan sore hari.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Hery Purnomo., S.E.,M.A.P., melalui Kanit Lantas Polsek Pontianak Utara Iptu Jarna mengatakan,“Unit Lalu lintas Polsek Pontianak Utara melakukan Penjagaan dan  Pengaturan arus lalin Secara Manual walaupun dimusim Pademi seperti saat ini tetap dilaksanakan Guna membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan yang akan beraktivitas rutin di pagi hari maupun sore hari serta menerapkan protokol kesehatan terhadap Pengguna jalan,” jelasnya.

“Kita berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi dan sore hari serta bisa memberikan KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Pontianak Utara, ungkap Iptu Jarna. (HM).

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini