Pagi Hari Unit Lantas Polsek Pontianak Barat Lakukan Giat Rutin Pengaturan Lalu Lintas

 


PONTIANAK Kalbar – Unit Lantas Polsek Pontianak Barat melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di beberapa titik yang padat akan aktivitas kendaraan, Jum’at pagi (11/9/2020).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari, terutama dilokasi jembatan yang sedang dalam perbaikan di jalan komyos sudarso, tepatnya didepan Gg. Ridan, dimana biasanya pada pagi dan siang hari terjadi kemacetan.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H., mengatakan, walaupun sekolah masih diliburkan, namun volume kendaraan tetap ramai yang di sebabkan oleh keberangkatan para karyawan dan pegawai kantor, serta warga masyarakat yang akan beraktivitas pada pagi hari yang banyak menggunakan akses jalan dalam rentan waktu yang bersamaan.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, tuturnya. [HRY]…

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini