Polsek pontianak timur bagikan nasi kotak sebanyak 250 kotak kepada warga yang terdampak langsung covid-19

PONTIANAK – Kepolisian Sektor Pontianak Utara kembali melakukan aksi Peduli Sesama dengan membagikan bantuan Nasi kotak sebanyak 250 (Dua Ratus lima puluh) Kotak untuk warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara, Selasa,(12/05)Sore.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh waka Polsek Pontianak Utara AKP Matsin dengan sasaran sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilkum Polsek Pontianak Utara.

Personil Polsek Pontianak Utara menyusuri Jln Gusti Mahmud, Gg. Swasembada1 dan 2, Jln. Parit Pangeran, Gg. Selat Malaka, Parit Pekong, Jln. Selat Bali, Pasar Siantan dan TPA Jln. Kebangkitan Nasional dan secara langsung membagikan Nasi Kotak Kepada warga masyarakat.

Waka Polsek Pontianak Utara mengatakan, “Bantuan yang diberikan berupa Nasi kotak, diharapkan bisa sedikit membantu warga yang terdampak Covid-19, dan Ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya dari Polsek Pontianak Utara untuk terus menanamkan kepedulian kepada warganya. Disamping sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya. (HM)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini