Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19

PONTIANAK - Polsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak Kota kembali membagikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial, pada program POLRI Peduli Corona terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah hukumnya. Minggu (17/5/2020).

Pendistribusian sembilan bahan pokok (Sembako) tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta Unit Intelkam Polsek Pontianak Barat dengan sasaran yakni masyarakat kurang mampu dan yang terdampak corona virus disease (Covid-19).

Dimana masing-masing kepala keluarga mendapatkan 10 Kg beras, 5 bungkus mie instan, 10 butir telur dan 1 liter minyak goreng.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat  meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. Dan agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat," tambahnya. [Yt.]…




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini