Patroli Malam Minggu juga himbau masyarakat untuk tetap di rumah terapkan physical distancing Cegah penyebaran covid-19 oleh personil Polsek pontianak barat

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH bersama anggotanya melakukan kegiatan patroli malam minggu sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid 19 (virus Corona) di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Sabtu (28/3/2020).

Adapun sasaran patroli kali ini disamping mengawal penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Damkar PPKJ dan Damkar Sungai Beliung juga memberikan himbauan di beberapa objek vital, tempat berkumpulnya warga, tempat warga melakukan olahraga malam dan cafe / warung kopi.

“Kami berharap warga tetap tenang dalam menyikapi wabah virus Corona dengan melaksanakan pola hidup sehat dalam keseharian serta mentaati surat walikota Pontianak dan Maklumat Kapolri yang telah ditempel dibanyak tempat serta sudah diposting melalui media sosial.

“Mulai terapkan pola hidup sehat serta jaga juga pola makan agar tetap sehat, hindari tempat keramaian seperti mall, tempat hiburan malam, bioskop, tempat wisata dan lain-lain. Tetap berada atau beraktifitas di dalam rumah serta sering melakukan cuci tangan hingga bersih,” ucap kapolsek. (Yt).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini