26 Maret Mendatang Akan Diadakan Lomba Pocil,Satlantas Pontianak Kota Lakukan Rapat koordinasi Antar Sekolah Dasar

Pontianak-Bertempat di aula ruang forum lalu lintas, dan di pimpin oleh kasat lantas polresta pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah, berlangsung rapat koordinasi persiapan pelaksanaan lomba pocil (polisi cilik) dalam rangka HUT yayasan kemala bhayangkari tahun 2020 rabu ( 11/03/2020).
Kegiatan rapat dihadiri oleh kepala unit dikyasa satlantas polresta pontianak kota Iptu Gunadi.S.sos, Kepala sekolah  SDN 34 pontianak, Kepala Sekolah SD Bawamai dan Kepala Sekolah Kalam Kudus Pontianak selatan.
Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota KOMPOL SYARIFAH SALBIAH dengan menyampaikan rencana penilaian lomba Pocil tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2020 di SD Negeri 34 Pontianak Kota, Mengingat waktu penilaian lomba sangat mendesak maka Kasat Lantas Meminta kepada Kepala Sekolah untuk mendukung secara penuh pelaksanaan latihan yang dilaksanakan selama 3 kali dalam seminggu.
Kemudian Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pontianak Kota menyampaikan secara garis besar materi yang akan dilakukan penilaian dalam lomba Pocil tahun 2020 dan baru 70 persen saja materi yang sudah disampaikan kepada peserta lomba Pocil, sehingga Kanit Dikyasa mengharapkan agar porsi/jam latihan bisa ditambah untuk memaksimalkan pelaksanaan latihan serta minta dukungan dari semua pihak demi kesuksesan lomba Pocil kali ini.
Dari ketiga utusan dari masing-masing sekolah sangat mendukung apa yang disampaikan Kasat Lantas dan mendukung secara penuh kegiatan tersebut dan akan segera memanggil para orang tua murid yang terlibat kegiatan lomba Pocil agar juga mendukung serta member Motivasi kepada putra-putrinya untuk lebih giat dalam latihan.
Dari semua kesimpulan kegiatan rapat tentang persiapan penilaian lomba Pocil dapat berjalan tertib dan lancar serta mendapat dukungan dari pihak sekolah dan orang tua murid.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K.,pimpin giat serah terima jabatan kasat lantas

Buka Upacara PKS Tingkat SMP Se-Kota Pontianak Ini Pesan Wakaporesta Pontianak Kota

Berikan masker dan brosur,satlantas pontianak kota isi kegiatan ops zebra kapuas 2021 hari ini